Jelang Konser Joey Alexander, Promotor Gelar Jazz Gathering

Jelang Konser Joey Alexander, Promotor Gelar Jazz Gathering
Joey Alexander bakal mengelar konser di Indonesia pada 22 Mei 2016

jpnn.com - PROMOTOR Mahana Live dan I Can Studio Live menggelar Jazz Gathering untuk menyemarakan konser Joey Alexander, pada 22 Mei mendatang.

Tema yang diangkat yakni 'Jazz Gathering: Road to Joey Alexander Live in Concert'. Di mana sang promotor memboyong sembilan pianis muda untuk melakukan workshop.

Acara yang berlangsung di Soehana Hall-Energy Building, SCBD, Jakarta, Kamis (18/5), ini diisi berbagai kolaborasi dari pianis muda.

Kesembilan pianis itu yakni Edwin Putro, Yongki Vincent, Andy Gomez, Christ Stanley, Ivan Alidiyan. Kemudian Marthin Siahaan, Kevin Suwandhi, Noah Revevalin, dan Irsa Destiwi.

Para pianis itu unjuk gigi dengan memainkan berbagai instrumen jazz dan memberikan workshop bagi penonton yang ingin belajar instrumen jazz.

Di acara itu, ada pula loket penukaran tiket Konser Joey Alexander bagi calon penonton yang hendak menukarkan e-ticket dengan tiket asli. (mg5/jpnn)


PROMOTOR Mahana Live dan I Can Studio Live menggelar Jazz Gathering untuk menyemarakan konser Joey Alexander, pada 22 Mei mendatang. Tema yang diangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News