Jelang Kontra Kamboja, Luis Milla: Jangan Memikirkan Berapa Gol

Jelang Kontra Kamboja, Luis Milla: Jangan Memikirkan Berapa Gol
Timnas U-22 Indonesia. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Indonesia akan menjalani laga penentuan lolos dari grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8). Tiga poin wajib diraih, dan juga harus mencetak banyak gol untuk mengamankan satu slot wakil grup di semifinal.

Asisten pelatih Timnas U-22 Indonesia, Bima Sakti menegaskan bahwa saat ini pemainnya tak boleh terbebani tuntutan mencetak banyak gol, atau lebih dari tiga gol untuk menjaga surplus hitung-hitungan selisih gol.

Karena itu, dia berusaha untuk membuat pemain fokus dan tenang. Jangan sampai, lanjut dia, karena tuntutan itu konsentrasi pemainnya terganggu dengan prediksi hasil akhir sebelum menjalani pertandingan.

"Pelatih Luis Milla tadi berpesan kepada semua pemain. Tidak perlu memikirkan berapa gol, yang penting kami bisa meraih kemenangan dan tidak memikirkan laga lain," kata Bimas.

"Bagi kami yang penting adalah bagaimana bisa mencetak gol pertama, lalu mencoba untuk mencari gol kedua dan gol ketiga. Memikirkan pertandingan lain adalah hal kesekian," imbuh eks kapten Timnas tersebut.(dkk/jpnn)


Indonesia akan menjalani laga penentuan lolos dari grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News