JPNN.com

Jelang Kontra PSG di ICC 2016, Inter Milan Petik Modal Penting

Rabu, 20 Juli 2016 – 14:46 WIB
Jelang Kontra PSG di ICC 2016, Inter Milan Petik Modal Penting - JPNN.com
Roberto Mancini puas dengan penampilan para pemainnya. FOTO: www.rsl.com

UTAH - Internazionale Milan bakal menjalani laga International Champions Cup 2016 pada Minggu (24/7) menghadapi Paris Saint-Germain. Modal penting didapat tim asuhan Roberto Mancini tersebut setelah menang 2-1 atas salah satu klub MLS (Major League Soccer), Real Salt Lake, pada Rabu (20/7) pagi WIB. 

Penyerang Stevan Jovetic menjadi pahlawan setelah golnya pada menit akhir laga membawa Inter meraih kemenangan di Rio Tinto Stadium, Utah. Ini menjadi kemenangan pertama Inter dalam tiga laga yang sudah dilakoni di pramusim. 

Sebelumnya La Beneamata - julukan Inter, bermain imbang kontra klub Austria, Wattens, dan kalah 1-2 dari klub Bulgaria, CSKA Sofia. 

Inter tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-18 saat Jordan Allen membawa RSL unggul 1-0. Sebelum babak pertama berakhir, Danilo D'Ambrosio berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan silang dari pemain baru asal Turki, Caner Erkin. 

Jovetic akhirnya membawa Inter menang 2-1 setelah golnya lewat back heel pada menit ke-92 mengecoh kiper RSL, Lalo Fernandez. 

"Pertandingan yang bagus," sebut Mancini seperti dilansir situs resmi klub. "Para pemain mampu mengatur tempo dan menjaga kondisi fisik. Maklum, kami melawan tim yang secara kebugaran lebih baik dibanding kami," imbuhnya. 

Mancini memuji penampilan Erkin dan D'Ambrosio dalam laga tersebut. Menurutnya, Erkin sudah mulai padu dengan rekan lainnya. Sementara D'Ambrosio yang dimainkan sebagai bek tengah melakukan tugasnya dengan baik. Posisi aslinya adalah bek kanan. 

Terkait laga menghadapi PSG pada Minggu (24/4), Mancini berharap para pemainnya bisa memanfaatkan sebagai ajang untuk mengukur kemampuan. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...