Pelatih Persiba Anggap Persija Bukan Tim yang Pantas Ditakuti

Pelatih Persiba Anggap Persija Bukan Tim yang Pantas Ditakuti
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN- Persiba Balikpapan telah menyiapkan strategi khusus untuk membungkam Persija Jakarta dalam laga di Stadion Persiba, Rabu (20/7) malam. Dalam laga lanjutan ISC A 2016 itu, Beruang Madu mengincar poin penuh.

Pelatih Persiba Jaino Matos meyakini Persija bukanlah tim yang layak ditakuti berlebihan. Untuk itu, demi meyakinkan pemain dan pendukungnya, Persiba bakal tampil dengan permainan agresif.

"Kami tahu mereka punya pemain muda yang cepat seperti Ambrizal, Novri Setiawan dan juga pemain pengalaman seperti Bambang Pamungkas. Tapi kami akan bermain lebih cepat dan menyerang untuk dapat tiga poin," katanya, saat dihubungi, Rabu siang.

Namun, untuk lini belakang, dia menyiapkan komposisi berbeda karena bek andalan mereka, Dirkir Glay tak bisa ditampilkan sejak menit awal.

"Itu bukan halangan bagi kami untuk tak menyerang. Yang terpenting, mereka yang dipercaya menggantikan, bisa fokus, konsentrasi, dan mengamankan lini belakang," tandasnya. (dkk/jpnn)


BALIKPAPAN- Persiba Balikpapan telah menyiapkan strategi khusus untuk membungkam Persija Jakarta dalam laga di Stadion Persiba, Rabu (20/7) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News