Jelang Laga Uji Coba RANS Nusantara, Rahmad Darmawan Berbicara soal Kualitas Persija

Jelang Laga Uji Coba RANS Nusantara, Rahmad Darmawan Berbicara soal Kualitas Persija
Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Kekuatan Persija Jakarta kini bertambah setelah amunisi baru didatangkan dari Jerman, yaitu Hanno Behrens.

Pemain berposisi gelandang yang pernah merasakan bermain di Hamburg SV tersebut belum lama bergabung dengan Persija Jakarta. Selain itu, ada pemain asing lain, yaitu Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Untuk memantapkan persiapan menyambut Liga 1, Macan Kemayoran, julukan Persija, dijadwalkan menggelar laga uji coba menghadapi RANS Nusantara FC pada Sabtu (16/7) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Sementara itu, pelatih RANS Nusantara FC Rahmad 'RD' Darmawan menilai kualitas Persija saat ini jauh lebih kuat dibandingkan saat mereka berkompetisi pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

"Kualitas mereka pasti jauh lebih kuat dibandingkan tim muda yang diturunkan saat Piala Presiden," ujar Rahmad dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan uji coba kontra Persija, yang diikuti di Jakarta, Jumat.

RANS Nusantara FC akan berlaga kontra Persija pada pertandingan persahabatan, Sabtu (16/7) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, mulai pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Persija dan RANS Nusantara FC sempat bersua pada laga Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, 22 Juni 2022. Ketika itu, RANS yang diperkuat pemain-pemain terbaiknya dan menang dengan skor telak 5-1.

Berbeda dengan RANS, kala itu Persija menurunkan mayoritas pemain U-20 dan tanpa pemain impor.

Rahmad Darmawan berbicara tentang kualitas Persija yang sesungguhnya menjelang laga uji coba Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News