Jelang Lebaran, BNI Maksimalkan Pelayanan

Jelang Lebaran, BNI Maksimalkan Pelayanan
Jelang Lebaran, BNI Maksimalkan Pelayanan

jpnn.com - JAKARTA - Guna memanjakan nasabah dan masyarakat selama bulan puasa dan lebaran, PT Bank Negara Indonesia (BNI) memaksimalkan seluruh program dan pelayanan yang dimiliki.

Sepanjang masa mudik liburan hingga lebaran kali ini, BNI akan mengoperasikan 111 outlet untuk memberikan pelayanan.

"Ada sekitar 111 outlet yang dioperasionalkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa transaksi kas dalam rupiah, pemindahbukuan antar rekening BNI, termasuk pelayanan setoran Pertamina," ujar Direktur Jaringan dan Layanan BNI, Adi Setianto di Jakarta, Kamis (10/7) malam.

Selain itu, pihaknya juga akan menyiagakan sebanyak 11.209 ATM untuk tetap memberikan pelayanan selama 24 jam sehari.

"Dengan begitu, perjalanan mudik lebaran 2014 ini dapat dilakukan dengan nyaman tanpa kekhawatiran nasabah kesulitan mengakses uang tunai. Jadi kalau mau melakukan transaksi, ya ke BNI saja," serunya.

Di samping itu, pada Ramadan tahun ini BNI menyediakan program BNI Experience yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah. Mulai dari promo kuliner, tempat menginap, pemesanan tiket, peta mudik, lokasi ATM dan beberapa promo atau diskon bila bertransaksi dengan menggunakan kartu BNI.

"Kanal ini dapat mudah diakses dari smartphone yang memiliki fasilitas blackberry atau android. Nasabah atau masyarakat tinggal menggunduhnya di BNI Experience. Pokoknya kita ingin memanjakan nasabah maupun masyarakat dengan pelayanan kami selama liburan panjang nanti," tandas Adi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Guna memanjakan nasabah dan masyarakat selama bulan puasa dan lebaran, PT Bank Negara Indonesia (BNI) memaksimalkan seluruh program dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News