JPNN.com

Jelang Lebaran, Mobil Bekas Avanza dan Ertiga Paling Dicari

Senin, 07 Mei 2018 – 17:28 WIB Jelang Lebaran, Mobil Bekas Avanza dan Ertiga Paling Dicari - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jelang lebaran tidak saja menjadi bulan keberuntungan bagi pebisnis makanan, tapi juga dirasakan para penjual mobil bekas. Ini diakui Carsome Indonesia, sebuah platform digital tempat menjual mobil bekas yang cepat dan mudah.

Country Manager Carsome Indonesia Andreas Djingga mengatakan, setiap jelang lebaran permintaan terhadap mobil bekas trennya selalu tinggi.

"Terutama untuk mobil sejenis Xenia - Avanza, Ertiga dan Livina. Karena permintaannya juga tinggi harganya pun biasanya ikut naik. Dan dealer mitra kami juga berani menawar harga tinggi," ungkap Andreas saat temu media di Jakarta, Senin (7/5).

Untuk kenaikan volume permintaan terhadap mobil bekas sendiri, Andreas belum bisa membuka jumlah unitnya.

Jadi, bagi pihak Carsome Indonesia - platform digital yang menghubungkan pengguna (usher) mobil untuk menjual mobilnya dengan dealer-dealer mobil bekas untuk dibeli dan dijual kembali secara retail, akan tinggi permintaannya sejalan dengan permintaan mobil bekas di pasar.

"Pokoknya biasanya pada Mei ini permintaan mobil bekas sudah mulai tinggi dan bisa jadi paling tinggi dari bulan-bulan lainnya. Dan dealer mobil bekas berani stok unit," sambung Andreas lagi. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...