Jelang Liburan Sekolah, Van Anyar Volkswagen Menggoda

Jelang Liburan Sekolah, Van Anyar Volkswagen Menggoda
Sketsa desain Volkswagen California 6.1. Foto: VW

jpnn.com - Bagi yang gemar bertualang bersama keluarga dengan van, patut mengintip bocoran Volkswagen Commercial Vehicles yang terbaru ini, Volkswagen California 6.1.

Klaimnya, banyak aspek yang disempurnakan. Tak sekadar sisi fungsional tetapi juga peningkatan teknologi penunjang selama berkendara, sehingga faktor aman dan kenyamanan bisa terjamin.

BACA JUGA: VW Buggy, Klasik Tapi Menyengat

Ruang kabin menjadi salah satu daya tawar kuat California 6.1, terutama mengakomodasi kebutuhan keluarga saat bepergian jauh.

Van anyar ini sudah ditanamkan teknologi kemudi multivan 6.1 berupa electromechanical power steering. Selain itu, ada sistem kendali bantu pengendara sebagai contoh “Lane Assist”, Side Protection dan “Trailer Assist” membuat manuver lebih mudah.

Dibekali mesin turbodiesel 2.0L dengan tenaga 199 Hp. Generasi terbaru van yang tahun lalu saja laris terjual sebanyak 18.000 ini, mulai debut pada Agustus mendatang di Caravan-Salon 2019 di Düsseldorf. (mg8/jpnn)


Bagi yang gemar bertualang bersama keluarga dengan van, patut mengintip bocoran Volkswagen Commercial Vehicles yang terbaru ini, Volkswagen California 6.1.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News