Jelang Liga 1, Extra Joss Duel Panas Lawan Rans

Jelang Liga 1, Extra Joss Duel Panas Lawan Rans
Tim RANS Cilegon FC, klub milik Raffi Ahmad bakal bertanding melawan Extra Joss The Dream Team. Foto: dok. Bintang Toedjoe

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi sepakbola Liga 1 segera bergulir awal Juli 2021. Kabar ini disambut sejumlah tim untuk menggelar laga uji coba, seperti tim bentukan Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC melawan Extrajoss The Dream Team.

Laga bertajuk New Laki Battle itu akan digelar di Stadion PTIK Jakarta dan ditayangkan di KompasTV serta RANS Official YouTube pada Sabtu (19/6) pukul 18.00 WIB.

“Sebelum Liga 1 mulai, kami mulai hype sepakbola Indonesia untuk uji coba,” kata Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan dalam siaran persnya, Sabtu (19/6).

Coach Aji Santoso, pelatih Persebaya akan menahkodai Extrajoss The Dream Team. Dia dinilai mampu membawa tim besutan PT Bintang Toedjoe itu menjadi tim solid. Sedangkan kapten tim diserahkan kepada Indra Kahfi.

"Momen ini sangat tepat, masyarakat Indonesia haus pertandingan. Sebelum Liga 1 mulai, kami mulai hype sepakbola Indonesia untuk uji coba,” kata Presiden Direktur Bintang Toedjoe Simon Jonatan di Jakarta, Jumat (18/6).

Jonathan mengatakan pihaknya konsisten berkomitmen berpartisipasi mendukung sepak bola lokal dan internasional. Mulai dari bekerja sama dengan Del Piero, Ronaldo, M City LFC dan Liga 1.

"Semoga sepak bola bisa jalan terus dan bisa menghibur masyarakat. Pemain bisa berlaga, klub bisa berprestasi,” ujar Jonathan.

Head of SBU Bintang Toedjoe Fanny Kurniati dan Sales Extra Joss Daniel Christanto turut memberikan semangat bagi kedua tim yang akan berlaga.

Tim RANS Cilegon FC, klub milik Raffi Ahmad bakal bertanding melawan Extra Joss The Dream Team nanti malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News