Jelang Liverpool vs Man City, Jurgen Klopp Harus Tegas dengan 2 Pemain Ini

Jelang Liverpool vs Man City, Jurgen Klopp Harus Tegas dengan 2 Pemain Ini
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya. Foto: Twitter/EmiratesFACup

jpnn.com, LIVERPOOL - Jurgen Klopp harus tegas dengan dua sosok pemainnya jelang duel Liverpool vs Manchester City di Community Shield, Sabtu (30/7/2022).

Pemain yang dimaksud ialah Roberto Firmino dan Darwin Nunez. Klopp harus tegas untuk memilih siapa yang ditampilkan sebagai ujung tombak saat melawan City.

Klopp sejatinya biasa mengandalkan Diogo Jota dalam beberapa kesempatan, tetapi bintang asal Portugal itu dipastikan absen karena mengalami cedera otot.

Praktis, pilihan Klopp di lini depan tinggal menyisakan Roberto Firmino dan Darwin Nunez untuk mendampingi Mohamed Salah.

Berbicara pengalaman, Firimino jelas lebih sering berduet dengan Salah. Namun, sentuhan terbaik pemain asal Brasil itu seakan memudar sejak kalah bersaing dengan Jota di musim lalu.

Darwin Nunez di sisi lain, tampil cukup mengesankan saat melawan Leipzig dengan mencetak empat gol, tetapi itu satu-satunya catatan manis Nunez selama pramusim bersama Liverpool.

Selebihnya, Nunez tampak minim kontribusi saat Liverpool melawan Manchester United, Crystal Palace, dan RB Salzburg.

Klopp tidak punya waktu banyak untuk berpikir karena duel melawan Manchester City akan digelar besok di King Power Stadium mulai pukul 23.00 WIB.(mcr15/jpnn)

Jurgen Klopp harus tegas dengan 2 pemain ini jelang duel Liverpool vs Manchester City.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News