Jelang Liverpool vs Manchester United, Jordan Henderson di Ambang Rekor Spesial

Jelang Liverpool vs Manchester United, Jordan Henderson di Ambang Rekor Spesial
Pemain Liverpool Jordan Henderson merayakan kemenangan timnya dari Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-13 Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (17/12/2020) dini hari. ANTARA FOTO/Peter Powell/Pool via REUTERS/wsj.

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool akan melakoni laga sulit pada lanjutan Premier League. The Reds kedatangan Manchester United di Anfield Stadium, Rabu (20/4) dini hari WIB.

Pasukan Jurgen Klopp sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menyegel tempat di final Piala FA. Kepastian itu didapat setelah Liverpool menghajar Manchester City 3-2 akhir pekan lalu.

MU di sisi lain, baru saja meraih kemenangan dramatis kontra Norwich City di pekan ke-32. 

Duel ini sangat penting bagi Liverpool dan Man United. Untuk The Reds, mereka butuh poin penuh demi bersaing di tangga juara Premier League

Liverpool saat ini bertengger di posisi kedua dengan 73 poin, hanya tertinggal satu angka dari Manchester City di posisi puncak, sedangkan MU butuh kemenangan untuk mengamankan posisi empat besar.

Setan Merah masih tertahan di posisi kelima dengan 54 poin, terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keemat.

Laga Spesial Jordan Henderson

Duel dua klub berjersei merah ini bukan hanya penting bagi masing-masing tim, tetapi juga terasa spesial bagi Jordan Henderson.

Jika diturunkan, kapten Liverpool itu akan melakoni laga ke-400 di Liga. Saat ini, Henderson sudah mencatatkan 399 laga di Liga Inggris bersama tiga tim berbeda, yakni Coventry City, Sunderland, dan Liverpool.

Jordan Henderson di ambang rekor spesial jelang duel Liverpool vs Manchester United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News