Jelang MotoGP San Marino, Siapa Mampu Bendung Rossi?

Jelang MotoGP San Marino, Siapa Mampu Bendung Rossi?
afp

jpnn.com - MILAN – Valentino Rossi diprediksi bakal berjaya pada balapan MotoGP seri San Marino di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Minggu (13/9) mendatang.

Hal itu tak lepas dari performa gemilang Rossi dalam beberapa seri terakhir. Setelah hat-trick menduduki posisi ketiga, jagoan Movistar Yamaha itu berhasil menjadi pemenang di Silverstone.

Catatan itu semakin meneguhkan status Rossi sebagai raja podium musim ini. Hingga kini, pembalap berjuluk The Doctor tersebut tak pernah gagal melenggang ke podium di setiap seri.

Rossi pun makin kokoh di puncak klasemen setelah mengumpulkan 236 angka. Dia kini unggul 12 poin dari sang rekan setim Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua.

Catatan tambahan, Rossi juga merupakan juara bertahan. Hingga kini, Rossi sudah mengemas tiga kemenangan di San Marino. Selain musim lalu, Rossi juga berhasil menang pada musim 2008 dan 2009. (jos/jpnn)


MILAN – Valentino Rossi diprediksi bakal berjaya pada balapan MotoGP seri San Marino di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News