Jelang Mudik Lebaran, Sriwijaya Air Buka 3 Rute Baru

Jelang Mudik Lebaran, Sriwijaya Air Buka 3 Rute Baru
Sriwijaya Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Sriwijaya Air siap menyambut datangnya momen mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H dengan menyiapkan tiga rute penerbangan baru sekaligus.

Pada kesempatan pertama, pada 23 Mei 2019 Sriwijaya Air akan resmi memulai penerbangan perdana untuk rute Makassar – Tobello PP. 

Kemudian pada 27 Mei 2019 rute penerbangan yang akan dibuka Medan – Surabaya PP. 

Sementara itu rute baru lainnya adalah Manado - Jakarta PP akan resmi beroperasi mulai 30 Mei 2019.

“Sriwijaya Air hingga saat ini selalu berupaya meningkatkan konektifitas udaranya, salah satu wujudnya adalah dengan pembukaan tiga rute baru ini. Kami optimistis pembukaan rute baru ini akan semakin memberikan kemudahan dan pilihan penerbangan kepada masyarakat,” ujar VP Corporate Secretary Sriwijaya Air Retri Maya.

Disamping itu, pembukaan tiga rute baru ini juga menjadi jawaban atas permintaan penerbangan langsung dari masyarakat di tiap kota yang akan diterbangi oleh Sriwijaya Air. 

Dengan begitu, layanan ini akan memberikan opsi penerbangan yang lebih efisien dari sisi waktu serta memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan Sriwijaya Air.

“Yang paling penting lagi, dibukanya ketiga penerbangan ini tentu akan memberikan pilihan terbaik kepada para pelanggan Sriwijaya Air karena waktu tempuhnya lebih cepat,” tutur Maya.(chi/jpnn)


Dibukanya ketiga penerbangan ini tentu akan memberikan pilihan terbaik kepada para pelanggan Sriwijaya Air karena waktu tempuhnya lebih cepat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News