Jelang Natal, Pengamanan Gereja Diperketat

Jelang Natal, Pengamanan Gereja Diperketat
Jelang Natal, Pengamanan Gereja Diperketat
BATAM - Umat Kristiani tak lama lagi bakal merayakan Natal. Untuk menjaga kemanan Natal dari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas kepolisian di Batam Batuaji melakukan penjaga ketat terhadap gereja-gereja yang ada di pulau industri itu. Antisipasi ini dilakukan dengan pendekatan kepada pengurus gereja yang sudah dilakukan sejak, Senin (17/12).

Kepolisian Sektor Batuaji, Batam yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Tua Turnip mendatangi setiap gereja dan menemui para pengurus gereja. "Tujuannya untuk membahas keamanan gereja selama perayaan Natal nanti," ujar  Turnip.

Turnip mengatakan, ada puluhan gereja yang tersebar di berbagai wilayah Batuaji. Nantinya pada puncak perayaan nanti Natal, setiap gereja akan dijaga polisi. Satu gereja akan dijaga oleh dua sampai lima polisi.

"Nanti ada bantuan dari anggota Polresta, personil dua sampai lima anggota satu gereja, tergantung dari keramaian jemaat di gereja itu nanti," kata Turnip.

BATAM - Umat Kristiani tak lama lagi bakal merayakan Natal. Untuk menjaga kemanan Natal dari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas kepolisian di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News