JPNN.com

Jelang Pemilu 2019, Pemkab Bekasi Bersama KPU Gelar Rapat Koordinasi

Kamis, 14 Maret 2019 – 04:15 WIB Jelang Pemilu 2019, Pemkab Bekasi Bersama KPU Gelar Rapat Koordinasi - JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi bersama KPU Kabupaten Bekasi menggelar Rapat Koordinasi Kesiapan Pemilihan Umum Tahun 2019, di Hotel Antero Jababeka, Rabu (13/3).

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Uju ini turut dihadiri Ketua Bawaslu serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju mengatakan, rapat ini difokuskan untuk membahas dan memantapkan persiapan pemerintah daerah dalam kesiapan Pemilu 2019.

Termasuk membangun harmonisasi dan sinergitas dari seluruh stakeholders dan seluruh elemen masyarakat.

Pada rapat koordinasi ini, pemerintah daerah dan masyarakat berkewajiban dan mempunyai porsi yang signifikan untuk mendukung penyelenggaraan yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Saya ingin mengajak seluruh peserta kegiatan untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan Pemilu pada bulan April mendatang. Demi terciptanya stabilitas politik di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Uju berharap serta menekankan agar semua unsur menciptakan dan terwujudnya Pemilu 2019 berjalan lancar, aman, tentram dan damai. Sehingga tercipta suasana kondusif.

“Saya harap seluruh ASN para kepala desa, BPD dan perangkat desa di Kabupaten Bekasi dalam masa kampanye agar menjaga sikap dan tindakan. Sehingga netralitas tetap terjaga,” harap dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...