Jelang Piala Presiden, Widodo C Putro tak Khawatir

Jelang Piala Presiden, Widodo C Putro tak Khawatir
Widodo C Putro. Foto: Kris Samiadji/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sriwijaya FC dipastikan ikut Turnamen Piala Pra Musim 2017 Piala Presiden yang bergulir Ferbruari mendatang.

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro, menjelaskan, saat ini sudah ada gambaran skuat yang akan dimainkan di turnamen Piala Presiden.

Dia juga tidak begitu khawatir seandainya terpaksa ada beberapa perombakan pemain di tengah persiapan pembentukan skuat ini.

"Kalau seandainya juga ada perubahan juga, gak terlalu khawatir juga. Kan kemungkinan hanya ada perubahan 30 persen di tim kita, sisanya adalah pemain lama," ungkap Widodo kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) kemarin (7/1).

"Terpenting juga empat pemain asing kita, Mauricio, Hilton, Beto, Yu Hyun Koo tidak ke mana-mana. Karena kita tahu, empat pemain ini jadi tulang punggung kita di skuat selama ini,"bebernya.

"Selebihnya kita ada banyak pemain muda bagus-bagus. Masih ada Teja, Hapit, Manda, Risky, Zalnando itu bisa kita optimalkan lagi," tambahnya.

Sriwijaya FC sempat dikhawatirkan akan kekurangan pemain di turnamen Piala Presiden.

Ini menyusul berhembusnya kabar bakal hengkangnya gerbong eks Persib, seperti Firman Utina, Achmad Jufrianto, M Ridwan, Wildansyah dan kapten Supardi Nasir membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Sriwijaya FC dipastikan ikut Turnamen Piala Pra Musim 2017 Piala Presiden yang bergulir Ferbruari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News