Kamis, 15 November 2018 – 15:52 WIB

Jelang Pilpres, Kapolda Jatim Gerilya di Ponpes

Sabtu, 22 September 2018 – 22:01 WIB
Jelang Pilpres, Kapolda Jatim Gerilya di Ponpes - JPNN.COM

jpnn.com, SIDOARJO - Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan melakukan safari di sejumlah pondok pesantren. Sabtu (22/8) hari ini, Luki mengunjungi Pondok Pesantren Bumi Sholawat, Lebo, Sidoarjo.

Dalam kunjungannya, Luki menemui Kiai Haji Agoes Ali Mashuri atau yang biasa dipanggil Gus Ali. Dalam pertemuan itu, Luki dan Gus Ali sempat berkeliling pondok pesantren tersebut.

"Ulama dan umara harus bersatu bersama untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban Jawa Timur," kata Luki dalam keterangan yang diterima.

Luki juga mendoakan Gus Ali agar sehat dalam menjalankan rutinitas. Terlebih, jenderal bintang dua ini menilai sosok Gus Ali sangat dibutuhkan di Jawa Timur.

Sebagai ulama besar, Abah harus mendoakan dan membantu tugas kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas, khususnya di tahun politik 2018 - 2019," pinta Luki kepada Gus Ali. (tan/jpnn)

Foto: Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan dan Gus Ali berkeliling di pondok pesantren Bumi Sholawat, Lebo, Sidoarjo, Sabtu (22/9). Ist humas Polda Jatim

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar