Jelang Putaran Kedua Liga I 2018, Pemain Asing Bakal Dicoret

Jelang Putaran Kedua Liga I 2018, Pemain Asing Bakal Dicoret
Gojek Liga 1 2018. Foto Ilustrasi: Liga-Indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Liga 1 2018 masih berjalan 13 pekan. Menjelang jeda putaran kedua setelah laga pekan ke-17 awal Juli nanti, klub-klub pun mulai berbenah. Ada yang menyatakan siap menambah pemain, ada juga yang ingin mencoret pemain mereka.

Yang menarik disorot adalah soal pemain asing. Beberapa klub bahkan sudah menegaskan bakal mencoret pemain asing. Selain Persija yang mencari penggawa asing tambahan dari Amerika Latin, ada juga PSIS Semarang yang ingin mengevaluasi legiun asing asal Asianya.

Berikut JPNN membuat prediksi tentang siapa pemain asing yang mungkin tercoret dan siapa klub yang paling getol harus berbenah menghadapi putaran kedua Liga 1 2018.

Milos Krkotic

Gelandang Bali United asal Montenegro Milos Krkotic adalah pemain yang disorot oleh Semeton Dewata, pendukung Bali United, karena sulit tampil apik. Sudah diberi kesempatan di delapan laga sebagai starter, dia gagal memuaskan. Justru, Krkotic gagal total mulai dari membuat assist, bahkan menjadi pencetak gol opsional dari lini kedua.

Boman Irie Aime

Bek Perseru Serui ini menjadi pemain yang paling kuat dicoret karena sejauh ini jarang dapat menit bermain. Ditambah lagi, pemain asal Pantai Gading tersebut juga sering mengalami cedera kambuhan di lututnya. Karena itu, meski masih berusia 28 tahun, peluang dia dibuang cukup besar.

Addison Alves

Liga 1 2018 masih berjalan 13 pekan. Menjelang jeda putaran kedua setelah laga pekan ke-17 awal Juli nanti, klub-klub pun mulai berbenah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News