Jelang Putusan, Bang Ipul Santai, Kuasa Hukum Gundah

Jelang Putusan, Bang Ipul Santai, Kuasa Hukum Gundah
Saipul Jamil. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan pencabulan terhadap anak, Saipul Jamil bakal menghadapi sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6). Pendangdut yang karib disapa Ipul itu santai untuk menghadapi putusan.

Sikap sebaliknya dirasakan oleh kuasa hukum Ipul. Mereka khawatir untuk menghadapi sidang putusan.

"‎Kalau Bang Ipul alhamdulillah biasa-biasa saja, tapi justru saya sendiri dan teman-teman lawyer lain yang justru merasa khawatir," kata salah satu kuasa hukum Ipul, Kasman Sangaji usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Kasman berharap, majelis hakim bisa memberikan putusan terbaik berdasarkan fakta-fakta yang muncul di dalam persidangan. Salah satunya adalah bukti yang disampaikan oleh pihak Ipul. 

"Kalau saya saat ini sedang gundah gulana, menati apa yang menjadi amunisi-amunisi yang kami ajukan selama ini, perang mulut dengan jaksa penuntut umum, mudah-mudahan bisa menghasilkan hasil terbaik," ungkap Kasman. 

Ipul diduga melakukan perbuatan cabul terhadap cowok berinisial DS. Atas perbuatannya, ia dituntut tujuh tahun penjara dan denda Rp 100 juta. ‎ 

Mantan suami Dewi Perssik itu dinilai melanggar pasal 82 Undang-undang Perlindungan Anak. Saat ini, Ipul mendekam di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. (gil/jpnn)


JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan pencabulan terhadap anak, Saipul Jamil bakal menghadapi sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News