Jelang Ramadan, Axis Sosialisasi Zakat

Jelang Ramadan, Axis Sosialisasi Zakat
Jelang Ramadan, Axis Sosialisasi Zakat
JAKARTA - Banyak cara mengumpulkan zakat masyarakat. Pemilik telepon seluler Axis bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) melakukan sosialisasi zakat, yang dikemas dalam program bulan kampanye zakat.

Tahap awal sudah disosialisasikan oleh Ketua Bazans Prof KH Didin Hafidudin di Jakarta. Acara yang dikemas dengan nama jalan sehat, demonstrasi 3D street paintings, dilengkapi berbagai lomba untuk para yatim piatu, serta acara hiburan yang dimeriahkan oleh Dik Doank dan kelompok Kandank Jurank Doank.

Syakieb A Sungkar, Vice President Channel and Distribution Axis, mengatakan, Axis siap mendukung Baznas dalam upaya untuk mensosialisasikan gerakan zakat kepada masyarakat.

“Melalui paket Axis Salam, paket khusus untuk membantu komunitas muslim di Indonesia agar lebih memperkaya kehidupan spiritual, telah mengalokasikan 10 persen dari biaya berlangganan paket untuk disalurkan kepada Baznas. Sebagai infaq pelanggan,” kata Syakieb, melalui Anita Avianty, Head of Corporate Communications Axis, Senin (26/7).

JAKARTA - Banyak cara mengumpulkan zakat masyarakat. Pemilik telepon seluler Axis bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News