Jelang Sidang, Cirus Sewa Tiga Pengacara

Hari Ini Dilimpahkan ke Kejari Jakarta Selatan

Jelang Sidang, Cirus Sewa Tiga Pengacara
Jelang Sidang, Cirus Sewa Tiga Pengacara
JAKARTA - Mabes Polri terus merampungkan berkas perkara tersangka pemalsuan rencana penuntutan Cirus Sinaga. Hari ini, jaksa non aktif itu akan dibawa ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan bersama sejumlah barang bukti. Dalam waktu dekat dia akan duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa.

"Besok (hari ini, Red.) pelimpahan tahap dua. Tersangka dan barang bukti akan dilimpahkan ke Kejari," kata pengacara Cirus, Tumbur Simanjuntak, di Jakarta kemarin (4/5).

Namun, Tumbur mengaku tidak tahu berapa barang bukti yang akan dibawa ke pengadilan. "Saya belum tahu berapa jumlahnya. Penyidik yang mengetahui. Besok kita akan lihat saat pelimpahan tahap dua itu," katanya.

Hal senada diungkapkan pengacara Cirus lainnya, Palmer Situmorang. Dia mengatakan, kliennya siap menghadapi proses sidang. Bahkan, Cirus juga memperkuat jajaran para advokat yang akan membela dirinya dalam sidang di Pengadilan Tipikor.

JAKARTA - Mabes Polri terus merampungkan berkas perkara tersangka pemalsuan rencana penuntutan Cirus Sinaga. Hari ini, jaksa non aktif itu akan dibawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News