Jelang Sidang Jerinx, Begini Kata Nora Alexandra

Jelang Sidang Jerinx, Begini Kata Nora Alexandra
Jerinx saat sidang online di Polda Bali, Selasa (22/9). Foto: I Wayan Widyantara/Radar Bali

jpnn.com, JAKARTA - Model Nora Alexandra memohon doa untuk kelancaran sidang suaminya, Jerinx SID pada hari ini.

Hal tersebut disampaikan melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram.

"Selamat pagi, hari ini Nora lagi berada di kantor lawyer Jerinx, sebelum ke pengadilan, ngumpul dulu di sini. Doain ya semoga lancar," kata Nora Alexandra, Selasa (13/10).

Sidang lanjutan Jerinx SID dalam kasus pencemaran nama baik atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali bakal digelar hari ini (13/10) di Pengadilan Negeri Denpasar.

Persidangan beragendakan pemeriksaan saksi itu akan dilakukan secara tatap muka atau offline, berbeda dari sidang Jerinx SID sebelumnya yang dilaksanakan secara virtual.

"Kami tidak melakukan live streaming atau siaran langsung terhadap sidang tersebut, karena pemeriksaan saksi ada hukum acara yang harus ditaati," kata Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, Sobandi, Senin (12/10).

Pihak pengadilan menyebut sidang Jerinx SID kali ini tidak disiarkan secara langsung. Pertimbangannya yakni berdasarkan hukum acara pidana dalam UU Nomor 8/1981 yang menyatakan pemeriksaan saksi diperiksa satu persatu.

Sidang Jerinx SID akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan lebih ketat mengingat pandemi dan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Model Nora Alexandra memohon doa untuk kelancaran sidang suaminya, Jerinx SID pada hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News