Jelang Tahun Baru, Tukang Jamu pun Jadi Sasaran Razia

Jelang Tahun Baru, Tukang Jamu pun Jadi Sasaran Razia
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - CIKARANG PUSAT - Tahun Baru semakin dekat, beberapa polsek di Kabupaten Bekasi pun makin gencar merazia petasan dan minuman keras. Salah satunya Polsek Cikarang Pusat yang menggelar operasi pada hari Senin (28/12).

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Bobby Kusumawardhana mengatakan, Operasi Cipta Kondisi yang ia lakukan untuk menciptakan ketertiban dan kondusifitas jelang tahun baru.

“Kita melakukan penyisiran di tempat-tempat keramaian masyarakat dan kantong-kantong yang diperkirakan terdapat kerawanan gangguan keamanan dan ketertiban,” ungkapnya kepada GoBekasi (grup JPNN), Selasa (29/12).

Dijelaskannya, semua tempat yang berpotensi menjual barang-barang tersebut disisir oleh jajarannya. Tak terkecuali sejumlah toko jamu yang diduga juga memperdagangkan minuman keras secara ilegal.

“Dari hasil operasi hari ini kita sita 15 bungkus petasan dan dua botol miras dari warung jamu. Ini akan terus kita gelar setiap hari dengan intensitas tinggi,” tutupnya. (dam/gob/dil/jpnn)


CIKARANG PUSAT - Tahun Baru semakin dekat, beberapa polsek di Kabupaten Bekasi pun makin gencar merazia petasan dan minuman keras. Salah satunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News