Jelang Valentine, Berbusana Ketat Dirazia

Jelang Valentine, Berbusana Ketat Dirazia
Jelang Valentine, Berbusana Ketat Dirazia
BANDA ACEH - Satpol PP dan WH Aceh menggelar razia terhadap perempuan pemakai busana ketat, kemarin.  Razia ini digelar jelang hari Valentine. Pejabat terkait di Aceh juga sudah mengeluarkan larangan perayaan hari Valentine, dengan alasan melanggar norma Islam.

Dalam razia yang digelar di Simpang Mesra, Banda Aceh kemarin, sebanyak 69 perempuan pemakai busana ketat terjaring. Razia tersebut berlangsung selama satu jam setengah, dan diawasi oleh beberapa pihak kepolisian.

Beberapa pengendara sepeda motor yang memakai pakaian ketat terlihat panik, dan mencoba menerobos. Namun Kesigapan pihak kepolisian, membuat mereka terpaksa terjaring dalam razia tersebut.

Pengendara yang terlebih dahulu mengetahui pergelaran razia ini, mencoba untuk memutar haluan kendaraannya ke arah yang berlawanan. Pelaku yang terjaring dalam razia tersebut didominasi oleh mahasiswi. Mereka diminta untuk mengisi surat pernyataan dan diberikan pembinaan di lokasi razia tersebut.

BANDA ACEH - Satpol PP dan WH Aceh menggelar razia terhadap perempuan pemakai busana ketat, kemarin.  Razia ini digelar jelang hari Valentine.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News