Jemaah Haji Embarkasi Palembang Kembali ke Tanah Air Besok

Jemaah Haji Embarkasi Palembang Kembali ke Tanah Air Besok
Ilustrasi jemaah haji. Foto: ilustrasi/dokumentasi Antara

jpnn.com, PALEMBANG - Jemaah haji kloter pertama akan pulang ke tanah air dan tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang pada Kamis, (06/7) besok, pukul 22.15 WIB.

"Alhamdulillah kita tinggal menunggu mereka kembali ke tanah air. Saya mohon seluruh pihak dapat bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing. Memang ini adalah tugas yang biasa kita lakukan setiap tahun, tapi jangan sepele, yang namanya tugas apa pun itu harus dikerjakan dengan penuh tanggung jawab,” ujar 

Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah  Armet Dachil melalui press release yang diterima, Rabu (5/7).

Terkait proses penjemputan, Armet mengimbau agar keluarga menjemput di titik kumpul yang sudah ditentukan oleh KBIH atau Kabupaten/Kota setempat.

"Kecuali jemaah lansia serta berkebutuhan khusus yang berdomisili di Kota Palembang diperkenankan untuk dijemput di Asrama Haji," imbau Armet.

Adapun untuk distribusi air zamzam kata Armet, kabar baiknya tahun ini jemaah akan mendapatkan sebanyak 10 liter.

"Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya mendapatkan 5 liter," kata Armet.

Akan tetapi lanjut Armet, berhubung pada saat MoU sebelumnya dengan pihak penerbangan Saudi Airlines, maka jemaah akan mendapatkan sebanyak 5 liter terlebih dahulu.

Jemaah haji kloter pertama akan pulang ke tanah air dan tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang pada Kamis, (06/7) besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News