Jembatan Terpanjang di Riau Diresmikan

Jembatan Terpanjang di Riau Diresmikan
Jembatan Terpanjang di Riau Diresmikan
SIAK--Seluruh akses kabupaten/kota di Riau telah terhubungi satu sama dengan lainnya baik itu melalui jalan, jembatan dan roro. Pemenuhan terhadap akses ini merupakan azam dan komitmen Pemprov dalam memajukan infrastruktur. Akses penghubung yang telah dibangun menjadikan Riau bebas dari isolir terutama daerah yang berada di wilayah pesisir.

“Ini merupakan jalinan satu kesatuan dalam mengejar ketertinggalan,” kata Gubernur Riau HM Rusli Zainal di sela-sela peresmian jembatan Sultan Abdul Jalil Rachmadysah (SAJR), Jumat (14/12) di Desa Sungai Tengah kecamatan Sabak Auh.

Hadir dalam peresmian itu; bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, wakil bupati Drs H Alfedri MSi, Sekda Drs H Amzar, ketua DPRD Siak Zulfi Murshal SH, bupati Bengkalis Ir Herliyan Saleh MSc, wakil bupati Kepulauan Meranti Nasrul Kasmy, Danrem 031 Wira Bima Brigjen Teguh Rahardjo, Kejati Riau Edi Rakamto SH MH, Danlanal Kolonel Budi Purwanto,  Direktur Bina Marga Kementrian PU Harry Faza, unsure Muspida Pemprov Riau dan kabupaten Siak.

Kata Rusli, jembatan SAJR ini merupakan jembatan yang memiliki nilai strategis tak hanya Siak,namun juga kabupaten tetangga, sebab akses jembatan ini memberikan kemudahan dan manfaat besar bagi masyarat.

SIAK--Seluruh akses kabupaten/kota di Riau telah terhubungi satu sama dengan lainnya baik itu melalui jalan, jembatan dan roro. Pemenuhan terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News