Jempol Walikota Nonaktif Buat HUT Bekasi

Jempol Walikota Nonaktif Buat HUT Bekasi
Jempol Walikota Nonaktif Buat HUT Bekasi
JAKARTA - Sebagai Walikota, bulan Maret merupakan saat yang menggembirakan bagi Mochtar Mohammad (MM)  karena menjadi Hari Ulang Tahun (HUT) Bekasi. Namun, tidak kiranya tahun ini. Sebagai Walikota nonaktif yang kini sedang ditahan karena tersangkut kasus suap, dirinya cuma mengikuti perkembangan Kota Bekasi  dari jeruji besi.

Ketika hadir di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, tidak ada penjelasan atau komentar disampaikan MM terkait HUT Kota Bekasi ke-14,  yang digelar Kamis (10/3) , oleh Pemkot Bekasi. Sambil tersenyum, pria yang mengenakan batik dan berpeci ini hanya mengacungkan jempol.

Pemeriksaan kasus korupsi APBD Kota Bekasi yang diduga melibatkan Mochtar oleh KPK, hari ini berlangsung tak sampai dua jam. Datang sekitar pukul 10.00 Wib, lalu kemudian sekira jam 11.30 Wib, Walikota Bekasi nonaktif yang biasa disapa Babe ini, sudah meninggalkan gedung KPK, di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. “Inikan Jumat. Beliau akan Solat Jumat,” celetuk petugas di KPK.

Sebagaimana diberitakan, ribuan orang menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-14 Kota Bekasi, yang dihelat di Plaza Patriot atau Lapangan Kompleks Kantor Wali Kota Bekasi, Kamis (10/3). Upacara dipimpin oleh Wakil Walikota Bekasi Rahmat Effenfi.

JAKARTA - Sebagai Walikota, bulan Maret merupakan saat yang menggembirakan bagi Mochtar Mohammad (MM)  karena menjadi Hari Ulang Tahun (HUT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News