JPNN.com

Jenazah BJ Habibie Tiba di Rumah Duka, Kiai Ma'ruf Amin Datang Bertakziah

Rabu, 11 September 2019 – 22:12 WIB Jenazah BJ Habibie Tiba di Rumah Duka, Kiai Ma'ruf Amin Datang Bertakziah - JPNN.com
Mobil jenazah yang membawa jenazah almarhum BJ Habibie tiba di Rumah Duka, Patra Kuningan, Jakarta, Rabu (11/9) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah Presiden RI Baharudin Jusuf (BJ) Habibie tiba di rumah duka di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/9).

Jenazah Habibie tiba di rumah duka setelah diantar sebuah mobil jenazah berwarna putih milik TNI.

Mobil jenazah itu tiba ke rumah duka pukul 20.30 WIB. Mobil tersebut datang setelah berangkat dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau RSPAD. Dari pantauan, seseorang tampak berada di dalam mobil yang mengantar jenazah Habibie.

Setelah mobil jenazah Habibie tiba, sebuah mobil berwarna hitam datang menyusul. Mobil tersebut datang dengan mengantar keluarga besar Habibie.

Berselang setengah jam setelah jenazah tiba, tampak mobil berwarna hitam yang mengantar Ma'ruf Amin tiba di rumah duka Habibie.

Namun, Ma'ruf tidak berkomentar atas kedatangannya ke rumah duka. Sebab, mobil yang mengantar Ma'ruf langsung memasuki area rumah Habibie.

Selain Ma'ruf Amin, sejumlah tokoh politik juga hadie ke rumah duka. Seperti mantan Ketua Umum Muhammadiyah Din Syamsuddin, mantan Ketum PAN Hatta Rajasa, Mensesneg Pratikno, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Politisi Golkar Nurdin Khalid, Wakil Ketua Habibie Centre Dewi Fortuna Anwar, Mantan Kepala BIN Hendropriyono, dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasarudin Umar.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...