Jumat, 25 Mei 2018 – 16:08 WIB

Jenazah Dibiarkan di Ranjang dengan Harapan Hidup Lagi

Jumat, 02 Februari 2018 – 00:44 WIB
Jenazah Dibiarkan di Ranjang dengan Harapan Hidup Lagi - JPNN.COM

jpnn.com - Neneng Khotijah, 74, sengaja tidak menguburkan jasad anak dan suaminya. Dia yakin mereka akan hidup lagi. Tiap ada yang curiga dengan bau dari dalam rumah, selalu berkilah itu bangkai tikus.

NUR AZIZ, Cimahi

PERUBAHAN besar Neneng Khotijah itu mulai dirasakan Maswah sekitar setahun lalu. Sang tetangga yang biasanya sangat ramah itu menjadi demikian tertutup.

”Suatu kali saya pernah nanyain Pak Nanung (Sobana) ke Bu Neneng. Dia menjawab kalau suaminya dibawa saudaranya ke Serang, Banten,” ujarnya kepada Jabar Ekspres (Jawa Pos Group).

Maswah tentu saja tak tahu bahwa Nanung sebenarnya tak ke mana-mana. Masih di rumah Neneng yang terletak di Kelurahan Melong, Cimahi Selatan, Cimahi, Jawa Barat, itu. Hanya tidak dalam keadaan hidup lagi.

Berawal dari kunjungan tim pendataan kesehatan Puskesmas Melong ke rumah Neneng, rahasia tersebut akhirnya terungkap pada Selasa lalu (30/1).

Perempuan itu ternyata menyimpan jenazah sang suami yang telah meninggal sekitar setahun silam tersebut di rumah.

Bahkan bukan cuma Nanung. Jenazah anaknya, Hera Sri Herawati, juga ada di situ. Padahal, Hera, 50, telah meninggal lebih dulu pada Januari 2016.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar