Jenazah dr Andra Tiba, sang Ibu Menangis, Lemas

Jenazah dr Andra Tiba, sang Ibu Menangis, Lemas
Ibunda dr Andra, Fransisca Rintansiah, tampak sedih dan lemas. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jenazah dr Dionisius Giri Samudra akhirnya tiba di kediamannya di Perumahan Pamulang Indah, Jalan Cempaka, Tangerang Selatan, Jumat, (13/11) pukul 12.35 Wib. Sanak saudara tak kuasa menahan kesedihan. Suara isak tangis memilukan.

Dari pantauan JPNN.com di rumah duka, jenazah diantar oleh mobil ambulance milik Tentara Nasional Indonesia (TNI). Suasana yang sebelumnya hening berubah menjadi pilu.

Ibunda almarhum dr Andra, Fransisca Rintansiah (53), terlihat lemas. Ibu dari tiga anak ini tampak sangat terpukul. Dia menangis  dan hanya bisa duduk lemas melihat jenazah anak kesayangannya  berada dalam peti.

Pada saat jenazah memasuki rumah, sang ibu berurai air matanya. Kemudian, dua kerabat di sebelahnya, langsung memapah dan memegangi ibu tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, perjumpaan terakhir sang ibu dengan buah hatinya itu terjadi sepekan yang lalu. Bahkan sehari sebelum berangkat bertugas di Kota Dobo, Aru, Maluku, pada Rabu (7/11), sang ibu sempat menemani anaknya tidur. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Jenazah dr Dionisius Giri Samudra akhirnya tiba di kediamannya di Perumahan Pamulang Indah, Jalan Cempaka, Tangerang Selatan, Jumat, (13/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News