Jenazah Habib Munzir Disambut Jerit Tangis Ribuan Jamaah

Jenazah Habib Munzir Disambut Jerit Tangis Ribuan Jamaah
Jamaah Majelis Rasulullah yang berjubel di jalan masuk rumah duka, Minggu (15/9) malam. Foto: Adil Makmur/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Minggu (15/9) malam, jenazah pimpinan tertinggi Majelis Rasullah,  Habib Munzir al-Musawa, telah tiba di rumah duka, di perumahan Liga Mas, Pancoran Jakarta Selatan.

Jenazah tiba sekitar pukul 19.10 WIB menggunakan mobil jenazah RSCM yang dikawal tiga orang personil polisi bermotor.

Begitu tiba di lokasi, jenazah sang Habib disambut ribuan jamaah. Haru dan tangis jamaah tak terbendung saat melihat mobil jenazah. Teriakan takbir dan isak tangis tidak henti-henti terdengar mengiringi jenazah saat dibawa masuk ke dalam rumah.

Saat ini jenazah telah berada di dalam rumah. Sementara ribuan jamaah terus memadati jalan di depan rumah duka. Panjang antrian jamaah di depan kediaman Habib Munzir mencapai lebih dari 500 meter.

Para jamaah berdesakan berusaha untuk masuk ke dalam rumah yang terletak di ujung jalan menanjak tersebut. Beberapa orang yang tidak kuat berdesakan pun menyerah dan memutuskan untuk kembali ke bawah dengan nafas terengah-engah.

Meski berdesak desakan, para jamaah tidak henti-hentinya membaca doa dan ayat-ayat suci untuk almarhum Habib Munzir. (dil/jpnn)


JAKARTA - Minggu (15/9) malam, jenazah pimpinan tertinggi Majelis Rasullah,  Habib Munzir al-Musawa, telah tiba di rumah duka, di perumahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News