Jenazah Janda Cantik Dimakamkan Setelah Zuhur

Jenazah Janda Cantik Dimakamkan Setelah Zuhur
Jenazah Janda Cantik Dimakamkan Setelah Zuhur. Foto Kalteng Pos/JPNN.com

jpnn.com - PALANGKARAYA – Pelayat berdatangan ke rumah orang tua, Rahmawati alias Yank, janda cantik di Kompleks Flamboyan Bawah RT 5 RW 8 Kecamatan Langkai Kelurahan Pahandut, Kota Palangkaraya, Senin (5/1). Para kelaurga dan kerabat hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada wanita yang diduga tewas karena dibunuh, Minggu (4/1) sore.  

Kalteng Pos (Grup JPNN.com) melaporkan, usai disemayamkan di rumah duka, jenazah kemudian disalatkan di musala, tak jauh dari rumah orang tuanya di Kompleks Flamboyan Bawah. Selepas Zuhur, Yank kemudian dikebumikan.

Kepergian Yang memang sangat tragis. Sebab, janda muda yang banyak diidolakan ini dikenal baik. "Saya sering meminjam powerbank sama Iyank dan selalu dipinjamkan, kita juga sering nongkrong sambil bersenda gurau. Pokoknya korban itu orangnya sudah cantik, baik juga," kata salah seorang pemuda yang minta identitasnya dirahasiakan.

Herlina salah seorang rekan korban juga mengaku sangat terkejut mendengar tewasnya Rahmawati alias Yank. "Tega orang yang melakukannya," ucapnya. (iha/awa/jpnn)

 


PALANGKARAYA – Pelayat berdatangan ke rumah orang tua, Rahmawati alias Yank, janda cantik di Kompleks Flamboyan Bawah RT 5 RW 8 Kecamatan Langkai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News