Jenazah Kernet Truk yang Terjun Bebas Diduga Terjepit di Dasar Waduk

Jenazah Kernet Truk yang Terjun Bebas Diduga Terjepit di Dasar Waduk
Tim SAR terus melakukan pencarian kernet truk yang diduga terjepit di truk yang nyemplung ke Waduk PLTA Koto Panjang. Fopto: Fitrialis / Riaupos / JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Jenazah Siiben alias Iben, 35, kernet truk Fuso yang terjun ke waduk PLTA Koto Panjang sejak sepekan lalu akhirnya diketahui. Jasad korban diperkirakan terjepit bagian depan truk di kedalaman 16 meter.

"Posisi jasad korban sudah diketahui setelah anggota dari Polres Kampar melakukan penyelaman. Jasadnya masih terjepit dibagian depan truk dan masih sulit untuk dievakuasi," kata Kasi Kedaruratan BPBD Kampar M Nasir seperti dikutip dari Riaupos.co (Grup JPNN), Rabu (3/5).  

Dikatakannya, saat ini petugas dari Polres Kampar dibantu warga sedang melakukan upaya untuk mengevakuasi badan truk yang tenggelam dengan menggunakan alat berat sehingga jasad korban bisa sekaligus lepas dari himpitan truk dan dapat dievakuasi.

"Memang sejak beberapa hari yang lalu sudah diupayakan untuk mengevakuasi badan truk namum selalu gagal karena sulitnya area dan keterbatasan alat. Mudah-mudahan evakuasi hari ini bisa berhasil," sambungnya.

Sebelumnya, jasad korban lainnya yakni supir truk bernama Siim, 38, sudah berhasil dievakuasi pada Sabtu (30/5) lalu, sekitar pukul 09.30 WIB. Jasad Siim ditemukan mengapung sekitar dua meter dari lokasi tenggelamnya truk. (fit/jpnn)

PEKANBARU - Jenazah Siiben alias Iben, 35, kernet truk Fuso yang terjun ke waduk PLTA Koto Panjang sejak sepekan lalu akhirnya diketahui. Jasad korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News