Jenazah Korban Rusuh Mako Brimob Dikembalikan ke Keluarga

Jenazah Korban Rusuh Mako Brimob Dikembalikan ke Keluarga
Jenazah korban kerusuhan di Mako Brimob dikembalikan ke keluarga. Foto: Elfany/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lima jenazah anggota Polri yang tewas dalam insiden rusuh di Mako Brimob Kelapa Dua telah selesai diperiksa tim Inafis Polda Metro Jaya.

Pengecekan ini guna mengetahui di mana saja luka korban dan apa yang menyebabkannya mati. Setelah selesai, kelima jenazah langsung dikembalikan ke pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka.

Hal ini dibenarkan Kapusdokkes Polri Brigjen Arthur Tampi. Dia mengaku melepas langsung jenazah itu.

“Benar, sudah diserahkan ke pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka,” kata dia ketika dikonfirmasi, Rabu (9/5).

Namun, Arthur tak mau membeberkan apa hasil pemeriksaan Inafis. Menurut dia hanya dokter yang boleh membuka hasil pengecekan itu.

Sementara satu jenazah lain dari kelompok teroris masih ditempatkan di ruang forensik. Identitas dari salah satu teroris yang memberontak itu juga belum diketahui. “Masih di forensik,” imbuh dia.

Adapun kelima anggota Polri yang tewas masing-masing bernama Briptu Wahyu Catur Pamungkas, Briptu Sukron Fadhli, Brigadir Fandi Setyo Nugroho, Aipda Deni Setyadi dan Iptu Yudi Rospuji Siswanto. (mg1/jpnn)


Lima jenazah anggota Polri yang tewas dalam insiden rusuh di Mako Brimob Kelapa Dua telah selesai diperiksa tim Inafis Polda Metro Jaya


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News