Jenazah Panji Hilmansyah Disholatkan di Masjid Naples

Jenazah Panji Hilmansyah Disholatkan di Masjid Naples
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Jenazah Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti akan disholatkan di Amerika Serikat sebelum diterbangkan ke Tanah Air. Mengingat proses pemulangan Jenazah ke Indonesia membutuhkan waktu selama 4-5 hari.

"Jenazah (Panji-red) akan dimandikan dan disholatkan di Masjid di Naples," ujar Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kementerian KKP, Lilly Aprilya Pregiwati di Jakarta, Selasa (19/1).

Pihak keluarga saat ini tengah dibantu oleh Konsulat Jenderal RI (KJRI) di sana, agar jenazah segera tiba di Indonesia. "Pihak keluarga dibantu oleh KJRI Houston akan berusaha agar almarhum bisa sampai di Indonesia secepatnya," kata Lilly.

Jenazah pria 31 tahun itu rencananya akan dimakamkan di Jalan Merdeka 312 Pananjung Pangandaran, Jawa Barat. Panji meninggalkan satu orang istri dan seorang anak yang masih berusia 10 tahun, bernama Armand. (chi/jpnn)


JAKARTA - Jenazah Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti akan disholatkan di Amerika Serikat sebelum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News