Jenazah Pemuda di Aliran Kali Ciliwung Sudah Dievakuasi, Penyebab Kematian Masih Diselidiki

Jenazah Pemuda di Aliran Kali Ciliwung Sudah Dievakuasi, Penyebab Kematian Masih Diselidiki
Personel Gulkarmat Jakarta Timur mengevakuasi jenazah seorang pemuda dari Kali Ciliwung, Jakarta, Jumat (4/2/2022). ANTARA/HO-Gulkarmat Jakarta Timur

jpnn.com, JAKARTA - Seorang warga Jalan Eretan II, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, berinisial AF (27) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di aliran Kali Ciliwung, Kramat Jati, Jumat (4/2). 

Jenazah AF sudah dievakuasi oleh petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, dari aliran Kali Ciliwung

Kepala Seksi Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan jenazah pemuda itu ditemukan kali pertama oleh warga sekitar pukul 09.15 WIB.

Gatot menambahkan identitas AF telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga yang mendatangi lokasi penemuan saat proses evakuasi.

"Keterangan pihak keluarga, korban keluar rumah tanpa membawa identitas. Hilang sejak hari Rabu dini hari dan ditemukan Jumat sudah tidak bernyawa," kata Gatot Sulaeman di Jakarta, Jumat (4/2).

Saat ditemukan, AF dalam keadaan mengenakan kaus berwarna kuning dan tidak memakai celana.

Dia mengatakan, pihaknya mengerahkan satu unit mobil "light rescue" dengan tujuh personel untuk melakukan evakuasi jenazah dari aliran kali.

“Kami mulai evakuasi pukul 09.40 WIB, selesai pukul 09.55 WIB.

Jenazah seorang pemuda sudah dievakuasi dari aliran Kali Ciliwung, Kramat Jati, Jaktim. Penyebab kematian pemuda itu masih diselidiki polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News