Jenazah Polisi Korban Penembakan Tiba di Makassar

Jenazah Polisi Korban Penembakan Tiba di Makassar
Jenazah Polisi Korban Penembakan Tiba di Makassar
MAKASSAR - Sekitar pukul 08.30 WITA, dua jenazah Brigadir Dua Januar Yudhistira Pranata dan Brigadir Dua Andi Irbar Prawira tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Kedua jenazah yang menjadi korban penembakan di Pos Penjgaan  kantor BCA cabang Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (25/5), rencananya akan dikebumikan hari ini di Taman Pemakaman Anggota Polda Sulsel Siri Napacce, Daya, Makassar.

Sebelum diserahkan ke keluarga, kedua jenazah diupacarakan untuk serah-terima jenazah dari Polda Sulawesi Tengah ke Polda Sulawesi Selatan dan Barat. Upacara ini dipimpin Kapolda Sulteng,  Brigjen I Made Dewa Parsana, di Terminal Kargo Bandara Sultan Hasanuddin. Setelah itu, jenazah langsung dibawa ke rumah duka. Jenazah Yudhistira dibawa ke Asrama Polisi Pabaeng-Baeng dan Irbar ke Asrama Polisi Tallo.

Korban Yudistira mengalami luka tembak di dada kanan, lambung kiri, serta leher. Sementara korban Ibrar mengalami luka tembak di dada, kepala serta lengan tangannya. Selain kedua korban, Bripda Dedi Edward  anggota Ditobvit Polda Sulteng lainnya, juga mengalami luka tembak di pantat serta betis kirinya. Namun  korban dapat menyelamatkan diri. (awa/jpnn)


MAKASSAR - Sekitar pukul 08.30 WITA, dua jenazah Brigadir Dua Januar Yudhistira Pranata dan Brigadir Dua Andi Irbar Prawira tiba di Bandara Sultan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News