Jenazah Rudy Wowor Dimakamkan Besok

Jenazah Rudy Wowor Dimakamkan Besok
Rudy Wowor. Foto: screenshot YouTube

jpnn.com, DEPOK - Aktor kawakan Rudy Wowor meninggal dunia pada Jumat (5/10) pagi. Hingga kini, jenazah Rudy Wowor masih bersemayam di rumah anaknya, Michael Wowor di Perumahan Pesona Khayangan, Blok DC Nomor 3, Depok, Jawa Barat.

Rencananya, jenazah Rudy Wowor akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/10) pagi.

Menurut Michael Wowor, alasan ditundanya proses pemakaman lantaran menunggu anak pertama Rudy, Stefani Wowor, tiba di Indonesia.

"Dimakamkan besok karena katanya anak pertamanya papah yang dari Irlandia, mau datang ke sini," kata Michael Wowor di rumah duka.

Lanjut Michael, sudah 15 tahun saudaranya itu tidak bertemu dengan sang ayah. Rencananya, Stefani akan datang bersama kakak Rudy Wowor yang tinggal di Bali.

"Jadi, katanya anaknya papah yang di Irlandia mau ke sini. Rencananya ke sini sama kakaknya papah juga yang tinggal di Bali," jelas Michael.

Diketahui, aktor kawakan yang juga dikenal sebagai penari dan koreogrfer tersebut meninggal dalam usia 74 tahun. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Rudy Wowor diketahui mengidap kanker prostat di atas stadium 4. (mg7/jpnn)

Jenazah Rudy Wowor rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/10).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News