Jenazah Sugiyanto dan Dua Cucunya Dimakamkan dalam Satu Liang Lahat

Jenazah Sugiyanto dan Dua Cucunya Dimakamkan dalam Satu Liang Lahat
Suasana pemakaman tiga korban kebakaran di Kota Metro, Sabtu (30/3) malam. Foto: Ruri/radarlampung.co.id

jpnn.com, LAMPUNG - Jenazah tiga korban tewas dalam kebakaran di Warung Sugi Gg Wawai 15 Polos Metro Pusat Kota Metro, Lampung, dimakamkan dalam satu liang lahat Sabtu (30/3) malam.

Sugiyanto, 50, dan dua cucunya Melan, 9, dan Maya, 3, dimakamkan di Pemakaman Umum Landbouw Metro Pusat

Meskipun panas menyengat, masyarakat sekitar ikut mengantarkan ketiga korban ke peristirahatan terakhir.

Berdasarkan pantauan, ketiga korban dikuburkan di Pemakaman Landbouw, dan dimakamkan dalam satu liang lahat. Dimana, jenazah sang kakak, Melan dikebumikan bersebelahan dengan sang adik, Maya.

Salah satu kerabat korban yang rumahnya dekat dengan tempat kejadian, Muhammad Zen mengatakan, dirinya yang tengah menonton debat Calon Presiden terkejut mendengar suara seperti letupan. Dirinya langsung memeriksa keluar, dan ternyata api sudah membesar.

“Lagi tegang-tegangnya nonton debat, tiba-tiba ada suara seperti letupan. Langsung saya keluar rumah, dan ternyata warung dekat rumah terbakar. Apinya saat itu sudah besar,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang didengar Zen, dugaan kebakaran berasal dari kompor gas yang tengah dihidupkan dan memyambar bensin yang berada didekatnya.

Menurut informasi yang diperolehnya peristiwa berawal saat Eni, istri Sugiyanto hendak memasak telur.

Jenazah tiga korban tewas dalam kebakaran di Warung Sugi Gg Wawai 15 Polos Metro Pusat Kota Metro, Lampung, dimakamkan dalam satu liang lahat Sabtu (30/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News