Jenderal Andika Kunjungi Mabes TNI AL & Mabes TNI AU, Nih Tujuannya

Jenderal Andika Kunjungi Mabes TNI AL & Mabes TNI AU, Nih Tujuannya
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengunjungi Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU yang berada di Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/11/2021). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengunjungi Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU yang berada di Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/11/2021).

Tiba di Gedung R.E Martadinata Mabes TNI AL, Jenderal Andika Perkasa disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono didampingi pejabat utama Mabes TNI AL.

Selanjutnya, Panglima TNI bersama KSAL didampingi Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono menuju Auditorium Denma Mabesal.

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal Andika mendapat penjelasan langsung dari Laksamana Yudo terkait tugas TNI Angkatan Laut.

Di hadapan awak media, Jenderal Andika menjelaskan tujuan kunjunganya di Mabes TNI AL adalah untuk memulai orientasi tugas sebagai Panglima TNI.

“Saya ingin mendapat penjelasan langsung dari pimpinan TNI AL tentang semuanya,” ujar eks KSAD itu.

“Hari ini saya memulai kunjungan di Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU. Kalau di Angkatan Darat, saya sudah tahu persis tugasnya sehingga fokus saya adalah ke Markas Besar Angkatan Laut dan Angkatan Udara,” kata Panglima TNI.

Usai berkunjung di Mabes TNI AL, Panglima TNI melanjutkan kunjunganya ke Mabes TNI AU yang letaknya bersebelahan dengan Mabes TNI AL.

Setelah berkunjung di Mabes TNI AL, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melanjutkan kunjunganya ke Mabes TNI AU yang letaknya bersebelahan dengan Mabes TNI AL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News