Jenderal Budiman Berkelit Ditanya Soal Peluang Jadi Menteri

Jenderal Budiman Berkelit Ditanya Soal Peluang Jadi Menteri
Jenderal Budiman Berkelit Ditanya Soal Peluang Jadi Menteri

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Budiman menegaskan bahwa pemberhentian dirinya adalah hal yang wajar, karena ia akan memasuki masa pensiun pada September 2014.

Namun Budiman mengaku baru mengetahui soal pemberhertiannya malam tadi Senin (21/7) lewat Panglima TNI Jenderal Moeldoko yang mendapat mandat dari Presiden SBY.

"Ya saya tidak tahu, saya baru tahu dari Panglima dan begitu informasinya," ucap Budiman di Mabes AD, Veteran, Jakarta, Selasa (22/7).

Saat ditanya, peluang dirinya menjadi salah satu menteri kabinet di pemerintahan mendatang, Budiman hanya tersenyum. Pertanyaan itu kembali didesak wartawan karena belakangan Budiman disebut-sebut akan mengisi pos Kementerian Pertahanan (Kemenhan) bersama kabinet Jokowi-JK, Budiman pun menjawabnya.

"Saya ada sekolah TK dan SD, setelah ini (pensiun) ingin mengawasi langsung, jadi pengawas," ucapnya sembari tertawa. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Budiman menegaskan bahwa pemberhentian dirinya adalah hal yang wajar, karena ia akan memasuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News