Jenderal Dudung Beri Penghargaan kepada 4 Prajurit Yonif 756/WMS

Jenderal Dudung Beri Penghargaan kepada 4 Prajurit Yonif 756/WMS
Danyon 756/WMS Letkol Inf. Tommy Yudistyo saat menyematkan pangkat kepada prajurit yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Wamena, Papua, Rabu (5-10-2022). ANTARA/HO-Penrem 172/PWY

jpnn.com - JAYAPURA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberi penghargaan kepada empat prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 756/Wimane Sili.

Penghargaan dari Jenderal Dudung itu disematkan oleh Komandan Komandan Yonif 756/WMS Letkol Inf. Tommy Yudistyo pada momen peringatan HUT Ke-77 TNI di Mako Yonif 756/WMS di Wamena, ibu kota Kabupaten Jayawijaya, Papua, Rabu (5/10). 

Sebanyak empat prajurit Yonif 756/WMS yang mendapat penghargaan itu merupakan bagian dari 47 prajurit di seluruh Indonesia. Mereka mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi daripada pangkat sebelumnya.

Letkol Inf. Tommy Yudistyo seusai penyematan menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas keberhasilan personel Wimane Sili mendapatkan kenaikan pangkat reguler percepatan (KPRP).

Menurut dia, pemberian penghargaan dari pimpinan TNI AD itu karena prestasi para personel tersebut.  Selain mendapatkan piagam penghargaan, lanjut dia, para prajurit yang telah menorehkan prestasi juga akan mendapat perhatian jenjang karier kemiliteran selanjutnya.

Letkol Inf. Tommy memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat per 1 Oktober 2022. Dia menyebut sebanyak 178 personel Yonif 756/WMS mendapat kenaikan pangkat pada Oktober. Dia berharap hal itu dapat menambah semangat, motivasi, dan etos kerja dalam pengabdian pada nusa dan bangsa. (antara/jpnn)

Empat prajurit Yonif 756/WMS yang mendapat penghargaan dari KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News