Jenderal Dudung Pimpin Sertijab 4 Pejabat Baru TNI AD, Pesannya Tegas

Jenderal Dudung Pimpin Sertijab 4 Pejabat Baru TNI AD, Pesannya Tegas
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. ANTARA/HO-Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman memimpin serah terima jabatan (sertijab) empat pejabat penting di lingkungan AD di Aula A.H. Nasution, Mabesad, Jakarta, Selasa (14/6).

Sebanyak empat jabatan yang diserahterimakan, yaitu Asisten Intelijen (Asintel) Kasad dari Mayjen TNI Suko Pranoto kepada Brigjen TNI Dedi Solihin,  Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Danpuspenerbad) dari Mayjen TNI Bueng Wardadi kepada Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto.

Kemudian, Komandan Pusat Intelijen Angkatan Darat (Danpusintelad) dari Brigjen TNI Asep Abdurachman kepada Brigjen TNI Yudha Medy, serta Komandan Detasemen Markas Angkatan Darat (Dandenmabesad) dari Brigjen TNI Ardiheri kepada Kolonel Czi Ludfie Soediarto.

Sebagai informasi, Mayjen TNI Suko Pranoto dan Mayjen TNI Bueng Wardadi akan memasuki masa purnabakti. 

Sementara, Brigjen TNI Asep Abdurachman menduduki jabatan baru sebagai Kasdam XVI/Pattimura. 

Brigjen TNI Ardiheri selanjutnya menjabat sebagai Pa Sahli TK. III Kasad Bid. Banusia.

Sertijab dilakukan dengan penyerahan lambang kesatuan dan penyematan tanda jabatan oleh Jenderal Dudung kepada masing-masing pejabat baru. 

Jenderal Dudung berpesan kepada para pejabat baru untuk menyejahterakan anggota dan memimpin dengan pendekatan keteduhan serta mengayomi anak buah. 

Jenderal Dudung berpesan kepada pejabat baru TNI AD agar menyejahterakan anggota dan memimpin dengan pendekatan keteduhan, dan mengayomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News