Jenderal Gatot Utus Irjen TNI ke SMA Taruna Nusantara

Jenderal Gatot Utus Irjen TNI ke SMA Taruna Nusantara
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengutus perwira berbintang tiga untuk mengunjungi SMA Taruna Nusantara di Magelang, Jawa Tengah yang sedang dihebohkan kasus pembunuhan salah satu siswanya. Perwira itu adalah Letjen M Setyo Sularso yang tak lain Inspektur Jenderal (Irjen) TNI.

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengungkapkan, kehadiran Letjen Setyo di SMA Taruna Nusantara untuk menyampaikan rasa berbelasungkawa atas kematian Krisna Wahyu Nurochmad. Petinggi Polda Jawa Tengah bersama Letjen Setyo juga menemui keluarga korban.

"Intinya kita semua berduka," kata Martinus, Sabtu (1/4).

Seperti diketahui, Krisna merupakan anak bungsu dari empat bersaudara pasangan almarhum Mayjen TNI Kartoto dan Umi Isnaningsih.  Krisna ditemukan tewas di kamarnya, Barak G 17 Kamar 2B Kompleks SMA TN di Mertoyudan, Magelang pukul 04.00 WIB.

Pelaku pembunuhan adalah Ahmad M Ramadhan alias AMR yang tak lain teman sekolah korbam. Motif AMR menghabisi Krisna diduga karena sakit.(mg4/jpnn)


Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengutus perwira berbintang tiga untuk mengunjungi SMA Taruna Nusantara di Magelang, Jawa Tengah yang sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News