Jenderal Listyo Mutasi 3 Kapolres di NTB

Jenderal Listyo Mutasi 3 Kapolres di NTB
Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto. (ANTARA/Dhimas B.P.)

jpnn.com, MATARAM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi jabatan tiga Kapolres di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2280/X/Kep./2021 tertanggal 31 Oktober 2021 yang ditandatangani Asisten Sumber Daya Manusia Polri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri. 

"Adanya pergeseran jabatan Kapolres di NTB ini sesuai yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2280/X/Kep./2021 tertanggal 31 Oktober 2021," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda NTB Komisaris Besar Artanto di Mataram, Selasa (2/11). 

Dalam Surat Telegram Kapolri itu, mutasi jabatan terjadi untuk Kapolres Lombok Barat, Lombok Utara, dan Dompu. 

Posisi Kapolres Lombok Barat akan berganti dari AKBP Bagus Satriyo Wibowo kepada AKBP Wirasto Adi Nugroho, yang kini masih aktif menduduki jabatan Kepala Sub Direktorat IV Intelijen dan Keamanan Polda Jawa Tengah.

Untuk selanjutnya, Bagus Satryo Wibowo yang merupakan putra daerah NTB tersebut mendapat amanat baru sebagai Kepala Bagian Pengawasan Penyidikan Ditreskrimum Polda NTB.

Kemudian, jabatan Kapolres Lombok Utara akan diserahterimakan dari AKBP Feri Jaya Satriansyah kepada AKBP I Wayan Sudarmanta, yang kini masih aktif dalam jabatan Kasubdit I Resnarkoba Polda Bali.

Feri Jaya Satriansyah mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Wakil Direktur Reskrimum Polda NTB.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi jabatan tiga Kapolres di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB). Ini daftarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News