Jenderal Sigit Bagi-bagi Penghargaan untuk Pecalang dan Anggota Polri

Jenderal Sigit Bagi-bagi Penghargaan untuk Pecalang dan Anggota Polri
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo (kanan) memberikan penghargaan kepada dua pecalang yang berprestasi. ANTARA/HO-Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada dua pecalang Bali berprestasi karena kinerjanya yang bermanfaat untuk masyarakat dan membantu aparat Polri.

Dua pecalang yang mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ialah Putu Soma Antara dan I Nyoman Sukanada.

Putu Soma membantu kegiatan personel Bhabinkamtibmas.

I Nyoman Sukanda bersinergi dalam program Baca Keliling atau Calling.

Kegiatan ini berupa pengumpulan buku-buku bekas.

"Polri dan masyarakat harus bersatu di tengah pandemi ini sesuai dengan apa yang sudah saya tuangkan dalam 16 program prioritas. Pada poin kelima, yaitu pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas," kata Sigit melalui siaran pers, Jakarta, Sabtu (6/2).

Jenderal Sigit juga memberikan penghargaan kepada Aiptu I Nyoman Ardana dan Aipda I Nengah Suardika berupa kesempatan untuk menempuh pendidikan sekolah perwira.

Aiptu I Nyoman Ardana mendapat penghargaan karena membuat program Caling (Baca Keliling).

Kapolri Jenderal Sigit memberikan penghargaan untuk dua pecalang, dan dua anggota Polri. Dua anggota Polri itu berkesempatan menempuh sekolah perwira.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News