Jenderal Sigit Keluarkan Perintah Terbaru, Semua Kapolda dan Kapolres Harus Siap

Jenderal Sigit Keluarkan Perintah Terbaru, Semua Kapolda dan Kapolres Harus Siap
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo . Foto: Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi menggelar video conference dengan seluruh kapolda dan kapolres jajaran pada Senin (14/3).

Keduanya memberikan pengarahan terkait ketersediaan hingga pendistribusian minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dalam pengarahannya, Sigit memerintahkan seluruh kapolda jajaran untuk memastikan ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat baik di pasar tradisional maupun modern.

"Yang paling penting harus dipastikan rekan-rekan mulai hari ini, besok sampai dengan minggu depan minyak goreng harus ada di lapangan,” kata Sigit dalam siaran persnya, Senin.

Dia pun menekankan hal tersebut agar jangan sampai lengah, apalagi kecolongan.

“Tolong betul-betul diawasi," imbuh mantan Kabareskrim Polri itu.

Menurut Sigit, dari data yang dipaparkan Menteri Perdagangan, stok kebutuhan minyak goreng untuk dalam negeri dalam keadaan aman.

Demi memastikan terjaminnya ketersediaan minyak goreng, dia meminta kepada seluruh kapolda dan kapolres untuk mencegah terjadinya potensi-potensi pelanggaran yang dilakukan para pihak.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh kapolda dan kapolres untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di lapangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News