Jenderal Sigit: Semoga NU Bersinergi dengan Polri Jaga Keutuhan NKRI

Jenderal Sigit: Semoga NU Bersinergi dengan Polri Jaga Keutuhan NKRI
Listyo Sigit Prabowo mengucapkan sumpah jabatan di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pelantikan Kapolri di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (27/1). Foto: Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat atas hari lahir ke-95 Nahdlatul Utama (NU).

Jenderal Sigit pun berhadap NU bisa bersinergi dengan Polri untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Semoga Nahdlatul Ulama bersama Polri senantiasa menjadi mitra yang sinergis dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia," kata Sigit kepada wartawan di Jakarta, Senin (1/2).

Selain itu, Sigit mengapresiasi kegiatan konser amal virtual dalam rangka merayakan hari jadi NU yang ke-95.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Saya juga mengapresiasi atas pelaksanaan konser amal virtual dalam rangka hari lahir NU ke-95. Semoga bermanfaat bagi seluruh umat," ujar Sigit.

Pada kesempatannya, Sigit juga mengucapkan selamat atas peluncuran buku karya Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil, yang berjudul Allah dan Alam Semesta: Perspektif Tasawuf Falsafi.

"Selamat kepada Profesor Doktor Kiai Said Aqil MA atas peluncuran buku Allah dan Alam Semesta: Perspektif Tasawuf Falsafi," ucap Sigit. (cuy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Jenderal Sigit berhadap NU bisa bersinergi dengan Polri untuk menjaga keutuhan NKRI.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News