Datangi Tanah Abang Bersama Panglima TNI, Jenderal Listyo Sigit Memohon kepada Sekuriti

Datangi Tanah Abang Bersama Panglima TNI, Jenderal Listyo Sigit Memohon kepada Sekuriti
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah) bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri) membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Ahad (31/1/2021). (ANTARA/ HO-Polri)

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo datang langsung ke Pasar Tanah Abang untuk memonitor penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 pada Minggu (31/1).

Saat tiba di Pasar Tanah Abang, Marsekal Hadi dan Jenderal Listyo Sigit kompak menyosialisasikan pentingnya protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah guna mencegah penularan virus Corona.

Keduanya juga terlibat langsung untuk membagikan masker kepada seluruh pengunjung pasar yang ditemui.

"Hari ini saya bersama Bapak Kapolri mengecek di lapangan, khususnya di Pasar Tanah Abang terkait dengan protokol kesehatan, utamanya menggunakan masker," kata Marsekal Hadi di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Panglima TNI menjelaskan bahwa penggunaan masker masih menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penularan virus corona di Indonesia.

"Penggunaan masker ini harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendur karena untuk terhindar dari paparan COVID-19, salah satunya adalah selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan," pesan Hadi.

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara itu menegaskan dalam waktu satu pekan ke depan penerapan protokol kesehatan akan semakin digalakkan.

Nantinya, TNI-Polri akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya selalu melakukan protokol kesehatan.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengecek protokol kesehatan di Pasar Tanah Abang di Jakarta Pusat, Minggu (31/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News