Jenderal Timur ingin Nikmati Cuti

Jenderal Timur ingin Nikmati Cuti
Jenderal Timur ingin Nikmati Cuti

jpnn.com - JAKARTA - Jenderal Timur Pradopo sudah tak lagi jadi orang nomor satu Korps Bhayangkara. Ia digantikan Komjen Pol Sutarman yang sebelumnya menjabat Kabareskrim. Sudah tiga kali Sutarman menggantikan jabatan Timur. Yakni, Kapolda Jawa Barat, Kapolda Metro Jaya dan Kapolri.

Timur ditemui wartawan usai serah terima memori jabatan antara Kapolri lama dan baru, Senin (28/10) di Mabes Polri, Timur mengaku setelah ini ingin menikmati cuti.

Sebab, ia mengaku selama bertugas sebagai Polri, belum pernah cuti. "Saya selama bertugas tidak pernah cuti," ujar Timur Pradopo.

Karenanya, setelah tak lagi mengemban jabatan strategis di Polri, pria berkumis itu ingin menikmati masa-masa cutinya. Bahkan, ia menegaskan, akan berkeliling-keliling untuk menikmati cuti itu. Namun, ia tak menyebut spesifik apakah yang dimaksudnya itu keliling Indonesia atau keliling dunia. "Saya akan menikmati dulu cuti saya. Pokoknya muter-muter deh," kata Timur.

Saat ditanya soal apakah dia dipensiunkan, Timur menjawab bahwa pergantiannya terkait persiapan pemilu 2014. "Saya kira tidak ada pensiun, Nanti kan sudah ada aturannya. Kan sudah mau menjelang pemilu sebentar lagi," kata jendral yang dikenal kerap menggunakan kata-kata "makasih ya dek" saat diwawancara awak media itu. (boy/jpnn)

JAKARTA - Jenderal Timur Pradopo sudah tak lagi jadi orang nomor satu Korps Bhayangkara. Ia digantikan Komjen Pol Sutarman yang sebelumnya menjabat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News